Sampah memang merupakan masalah yang meresahkan masyarakat,Bukan hanya dikota didaerah Pedesaanpun sampah menjadi masalah yang memerlukan solusi. 

Sampah yang tidak dikelola dengan baik akan menimbulkan banyak penyakit yang pastinya akan merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Sampah dikelola dengan baik dan dipilah, sampah organik dan an organik,sampah an organik bisa dimanfaatkan atau punya nilai ekonomis.Sampah organik pun bisa dimanfaatkan untuk pupuk itu tentunya bila kita rajin dan telaten untuk memilah dan mengolahnya.

Untuk menjaga lingkungan desa yang bersih  yang pasti ayoo kita mulai dari diri sendiri buang sampah pada tempatnya,jangan sampai merugikan orang lain.

Hari Jumat tepatnya tanggal 10 Januari 2020  Bapak Kepala Desa Pandansari Bpk. Sutadji beserta aparat desa mengadakan kegiatan Bersih Lingkungan ,Sasaran utama kegiatan kebersihan ada disepanjang jalan raya jurusan Purworejo Dekat Sawah.

Diwilayah tersebut banyak sampah menumpuk yang tentunya merusak pemandangan dan juga menimbulkan bau tak sedap. 

Papan sudah terpasang di lokasi dengan jelas “Jangan Buang Sampah diArea ini” Harapan Pemerintah Desa dan juga Masyarakat Pandansari ,Desa Kita Bersih Bebas Sampah .

#Mari Buang Sampah Pada Tempatnya#

#Lingkungan Bersih,Lingkungan Sehat#

#Hidup Sehat, Aman dan Nyaman#

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?